Senin, 09 Maret 2009

Pantaskah???

Hm..
Bercerita seorang siswa cupu (culun punya brow..) kepada seorang lelaki bodoh tetapi memiliki semangat yang tinggi..
Mas..apakah seorang Cupu bisa menjadi yang terbaik dalam sepanjang sejarah???
Jawab si bodoh..BISA !!! bisa salakan kamu bisa yakinkan diri kamu sendiri akan semua hal yang engkau inginkan..
Eittt jangan panggil Mas ah..panggil ajah kakak..terkesan TUA cuy..balas si bodoh dengan nada tersenyum..
Lantas jawab si Cupu tadi..
Apakah pantas seorang cupu menjadi manusia terpandai sepanjang sejarah??
Jawab si Bodoh..Sangatlah Pantas ketika engkau yakin akan keberadaan mu sendiri..hahaha..jawab si bodoh sambil tertawa..

Baik..apa maksud saya sebenarnya menampilkan sepenggal cerita di atas yang menceritakan si bodoh dan si cupu..
Maksud saya sich singkat..sebenernya rahasia hidup saya hiks..
Tp untuk sebuah penghargaan diri its okay !!! malah saya akan merasa tersiksa ketika saya tidak memberikan sedikit apa yang saya tahu ini..
Yupz..benar..itu tentang keyakinan..
Seberapa besar keyakinan sahabat2 sekalian dengan kehadiran diri sahabat?
Memang terkesan tahayul dengan hanya “yakin” kita bisa menjadi luar biasa..
Bila sahabat pernah membaca The Law Of Attraction??atau The Secret..saya yakin sahabat bisa mengambil kesimpulan yang sangat luar biasa..
Benar sekali yaitu dengan KEYAKINAN..
Keyakinan disini tak hanya bisa digunakan dalam 1 pihak saja..tapi sahabat bisa membuat keyakinan ini menjadi suatu kekayaan tersendiri..
Simple but Akbar n-n..(campuran nich yey !!!)
Mari kita sama-sama berjuang dalam jalan yang berbeda tapi menggunakan suatu strategi yang sama (secara mendasar) yaitu..sebelum kita fight..yuk ah yakin dulu..
Buat keyakinan dalam diri kita bahwa kita its..great..bisa sukses gitu lho..BUKAN hanya bisa tapi PASTI
Dan satu hal..penghambat utama sebenaranya bukanlah hanya dari sebuah kata kita tidak yakin tapi 1 hal
“KITA HANYA nato (NoT aCtiOn tALk OnLY)..”
So..Learning by DOING still number UNO (Kaya karedok campuran yach wkwkw..)
intinyaaaaaaa
kita pantas KOK untuk mendapatkan semuanya..asalkan KITA yakin akan HADIRNYA diri kita dalam suatu DIRI kita sendiri (pasti bingung da)..
maksudnya..kita harus meyakini diri sendiri sebelum kita terjun ke orang lain wkwkw..
kan ada yg bisa ajah tau orang lain bla bla bla..(kaya peramal)..tp saya berani jamin..belum tentu si Peramal ntu tau akan dirinya sendiri wkwkw..viz ah tukang ramal..tong santet aink..
Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat-sahabat..ngisi yupz..
kita share hehe...

Template Design by SkinCorner