Senin, 09 Maret 2009

Mengapa Mesti Mualaf..Masyaallah !!!

hmm...
pernah bertanya kepada seorang mualaf..bagaimana pengalaman hidup anti sewaktu awal memasuki hidup di dalam islam?
apa sich motivasi anti untuk masuk islam...

masyaallah..sebuah jawaban hidup yang sungguh mulia..
akhwat ini mengatakan..Inilah yang terbaik (muslim)..diantara semua Din-agama- yang ada..
ungkapan ini bukan sebatas kata2..tapi "act" pula..terlihat sifat yang sungguh fantastis, sebuah transisi dari abad jahiliah menjadi abad yang sungguh mulia (abad, kiasan), shalat yg terjaga, aurat yang tertutup, tidak mau melanggar hijab, ilmu Qur'an yang selalu beliau upgrade..pokoknya dari goblok sampe jadi Sholehah lah..subhanallah..bahkan saya seringkali malu acapkali mendengar namanya..

sebenarnya jawaban yang diberikan oleh akhwat itu lebih dari sekedar yg di atas,,begitu kompleks dan begitu Dahsyat..dissertai pula dengan adanya realisasi yang nyata pula
dewasa ini, jika saya boleh berkomentar, banyak lingkungan islam sudah tercampuri kaum misionaris yang ingin menghancurkan dunia islam sesungguhnya..
memang masalah islam kaffah (islam sebenrnya) itu bukan suatu hak saya untuk mengomentari..tapi malahan suatu kewajiban..bersama2 itu lah hal utama untuk membangun islam khususnya di indonesia yang sedang terpuruk ini..
hmm..
risih memang melihat atau mendengar bahwa anak2 muslim yang tidak bisa apapun tentang ke-Islamannya..tapi ini bukan untuk di jauhi tapi suatu kewajiban muslim lainnya lah yang seharusnya bisa memberi pembelajaran lebih lanjut tentang nya..
terkesan tidak nyambung tapi sebenarnya maksud saya ini seperti ini, dan mungkin bisa menjadi suatu jawaban2 yang menarik untuk dipikirkan
1. mengapa mengaku muslim tapi tidak mau menjaga hijab
2. mengapa mengaku muslim tapi tidak pernah mau menjaba Aurat (khususnya wanita2 yang sekarang ini sepertinya sangat bangga ketika memakai baju yang sangat minim,,naudzubillah..anti tidak akan pernah mencium bau wewangian syurga,,wallahualam..)
3. tidakkah sahabat2 muslim pernah berfikir MATI ketika sahabat melanggar hal di atas?
4. untuk Para pemimpin INDONESIA..Berfikirlah jernih dalam memimpin..ANDA itu amanah BANGSA..ketika anda Miss Dalam AMANAH..Hinggapilah hal yg mungkin tidak menyenangkan bagi ANDA (entahlah,pikirkan sendiri oleh ANDA,apakah Itu Neraka atau kutukan?sebuah KECAMAN Keras Dari saya sendiri !!)
5. Marilah kita semua merubah pola pikir untuk islam,,kita rubah Sikap kita,,kita tobat bersama..ini lah waktunya..kita hancurkan Pola2 pikir Yahudi dan Nasrani yg ingin mengahancurkan Islam (saya pikir Sahabat2 sudah Tau apa maksud pola pikir yahudi dan Nasrani)

memang tidak mudah untuk melakukan hal di atas, atau mungkin melakukan suatu perubahan yang secara signifikan sangat cepat kurun waktunya..
tp saya disini punya 1 trik..
1 trik yang begitu bisa membuat kita bisa melakukan perubahan yang sangat cepat..
ya..bnar..
KEYAKINAN..trust..atau apalah sejenisnya..
dengan keadaan yg bener2 yakin kita mampu merubah suatu paradigma biasa2 Menjadi hal yang luar biasa..wallahualm..
pernah baca The Law Of Attraction?
dimn didalamnyaa dituntut suatu keyakinan untuk melakukan perubahan secara mendasar agar kita bisa mengalami perubahan ke arah yang lebih dahsyat..n-n
ini hanya sekilas pandang tentang tips saja..antara setuju dengan tidak setuju..BAHKAN mau mengatakan saya pecundang..its ok..never mind..itu mah kembali lagi ke Hati sahabat2 sekalian n-n..

intinya, mari kita berubah ke arah yang lebih baik..muslim sejati..
Hidup hanya sekali,,
jangan sampai di akhirat kita menangis dalam kekelan sakit yg pedih !!!
Kita bisa berubah kok..demi mencapai dan menanam Investasi Untuk akhirat..apa sich yg engga hehe
ingat !!!
tidak ada hal yang paling indah selain hidup dalam Lindungan-Nya..berkerudung dengan bukan TOPENG, Hidup dengan Hijab, Hidup dengan menutup Aurat, Hidup dengan Bahagia dunia dan akhirat...

semoga di atas sangat bermanfaat bagi saya khususnya dan umumnya bagi semua sahabat2..n-n

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat-sahabat..ngisi yupz..
kita share hehe...

Template Design by SkinCorner